Friday, July 5, 2013

Mengapa Satu Wanita Mengidentifikasi Dengan setengah baya Krisis Man

Aku mengalami krisis paruh baya saya sendiri pada 33 dan 15 tahun ke depan beralih dari pengusaha untuk mahasiswa untuk pembantu dan ibu rumah tangga untuk pengusaha untuk menganggur untuk dipekerjakan untuk menganggur untuk penjualan ditugaskan untuk digunakan untuk menganggur untuk SEKARANG. Cukup jalan memutar!

Ya rencana membantu, tapi kadang-kadang bertemu masa depan kita mengambil lompatan iman. Saya memulai sebuah blog sebagai lompatan iman, dan saya ingin perubahan karir. Apakah aku tahu pasti bahwa ada ribuan orang yang mungkin manfaat dari pengalaman saya di parit? Tidak, tetapi indra saya mengatakan kepada saya bahwa banyak orang berharap bahwa mereka lebih baik dipahami. Pria sering disalahpahami, kurangnya dukungan untuk keputusan mereka, dan tidak diketahui atas kontribusi mereka terhadap keluarga dan masyarakat.

Ketika saya "pensiun" dari dunia periklanan, aku ingat berpikir, "Sekarang aku tahu mengapa laki-laki mati setelah mereka pensiun." Saya kehilangan tambatan saya. Meskipun menutup bisnis saya adalah keputusan sadar, aku begitu diidentifikasi dengan cepat, dunia kompetitif yang aku kehilangan orientasi diri.

Lima tahun kemudian, saya meluncurkan sebuah perusahaan penerbitan kecil-tekan dan berpikir bahwa saya akhirnya menemukan panggilan saya. Patungan yang dibatalkan hanya pada titik puncak eksposur nasional utama. Butuh waktu empat tahun dan gangguan mental untuk pulih.

Tapi kadang-kadang apa yang kita anggap sebagai "gangguan" benar-benar "terobosan."

Apa yang saya pelajari adalah bahwa kita tidak bisa mengendalikan apa-apa. <em> saya tidak bisa mengendalikan apa-apa </ em>.
Pikirkan sejenak tentang borgol Cina, semakin keras Anda menarik, semakin kuat mereka mengikat Anda. Hal yang sama berlaku dengan kebingungan mental dan emosional yang diakibatkan dari kerusakan. Ketika kita mencoba untuk mengendalikan hidup kita, kita akan terus mengacaukan bersama. Sebaliknya, mempertimbangkan kemungkinan bahwa dengan beradaptasi dengan realitas baru dan berubah, kejelasan dan arah adalah milikmu untuk pertanyaanku itu.

Semakin keras aku menarik borgol, yang ketat mereka terikat saya ke bentuk lama. Aku tidak bisa melepaskan, hingga keadaan hidup saya memaksa saya untuk.

Pria tidak memiliki mudah di dunia ini. Melindungi dan memberikan untuk keluarga Anda, hari demi hari, tidak mengumpulkan banyak perhatian media. Bagaimana Anda melindungi keluarga Anda dari yang tak terlihat? Bagaimana Anda berikan saat "tua" ekonomi mengingkari janjinya? Atau mencuri masa depan keuangan Anda?

Apakah Anda menekankan dan menggiling keluar setiap hari tanpa akhir yang terlihat?

Aku tahu bagaimana perasaan saya (saya telah whipsaw oleh perputaran dari industri otomotif.) Aku merasa seperti itu sendiri (kecemasan pernah berakhir seorang ibu.) Dan saya telah menemukan bahwa berpegang pada tidak bekerja. Hari ini adalah satu-satunya hari kita miliki. Aku menghabiskan semua energi dan emosi meratapi nasib saya, tapi saya tidak bisa mengatakan bahwa itu sia-sia.

Aku datang untuk menyadari bahwa hal-hal terjadi dalam waktu mereka sendiri. Lao Tzu-menulis, "Menunggu tidak kosong berharap." Ada hal seperti waktu. Saya butuhkan untuk mendapatkan alat yang lebih emosional dan senjata mental yang harus siap untuk pertempuran yang tak terduga.

Aku lupa siapa aku untuk sementara waktu, tapi aku tidak pernah berhenti berjuang dan menyiapkan diri.

Sehari datang dalam kehidupan setiap pencari yang disebut "malam gelap jiwa." Kita tidak bisa mengukur berapa lama hari itu akan berlangsung. Eventfully Anda muncul, dan dapat mengatakan dengan keyakinan dan kejelasan: Aku tahu siapa aku! Pengetahuan itu memberi Anda keberanian untuk bertindak.

Biarlah itu menjadi jangkar, bukan "keharusan" masyarakat atau harapan orang lain. Menyediakan dan melindungi keluarga Anda untuk yang terbaik dari kemampuan Anda. Itu semua yang diperlukan.