Tuesday, March 5, 2013

Semua Tentang Bekerja Otot Perut Transverse


Sebuah kelompok otot yang sering mendapat diabaikan dalam rutinitas latihan perut adalah otot perut melintang, otot inti yang terletak di bawah abdominus rektus. Kebanyakan latihan perut menargetkan abdominus rektus dan perut vertikal, mengabaikan perut melintang. Bahkan sit-up, pokok dari latihan yang paling perut, melakukan apa-apa untuk perut melintang. Otot-otot ini sebenarnya yang paling penting untuk target, namun, karena mereka terhubung ke kedua otot punggung bawah dan abdominus rektus dan untuk korset untuk seluruh perut. Setiap rutin yang bertujuan meratakan perut harus mencakup otot perut melintang sebagai fokus. Menggunakan latihan berikut, Anda dapat bekerja di luar otot perut Anda melintang dan benar-benar membuat kemajuan pada yang perut datar. Seperti halnya latihan rutin, pastikan untuk berkonsultasi dengan profesional sebelum awal dan selalu hangat dengan benar untuk menghindari cedera.

     
Memiringkan panggul
Latihan perut memerlukan berbaring telentang di permukaan yang datar, seperti lantai atau bangku. Gunakan matras atau handuk untuk melindungi tulang Anda. Tekuk lutut Anda sehingga kaki Anda rata di lantai. Angkat panggul Anda (dan hanya panggul) dari lantai, tahan sebentar, dan kemudian turunkan kembali ke bawah. Ulangi untuk seluruh rangkaian. Mempertahankan gerakan terkontrol sangat penting untuk latihan ini. Ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan otot perut Anda, bukan momentum tubuh Anda, untuk melakukan pekerjaan pada latihan. Juga, pastikan untuk menjaga tubuh bagian atas Anda di lantai seluruh.
     
Crunchless Crunch
Latihan pertama adalah cukup sederhana tetapi juga bisa cukup sulit. Pada dasarnya, ini melibatkan mencoba untuk menarik pusar dalam menuju tulang belakang. Hal ini bisa rumit, karena melibatkan menggunakan otot-otot yang Anda tidak dapat digunakan untuk mengaktifkan. Untuk memulai, baik kebohongan atau telungkup atau berlutut. Anda mungkin ingin mencoba kedua cara dan melihat yang membantu Anda merasa latihan yang lebih baik. Rileks tubuh Anda sebanyak mungkin, kemudian mencoba untuk hanya menggunakan otot perut lebih rendah untuk memindahkan pusar Anda ke arah tulang belakang. Tahan selama sepuluh detik. Jika memegang selama sepuluh detik terasa mudah, tahan untuk jangka waktu lama. Tujuannya adalah untuk menahan kontraksi sampai Anda baik tidak bisa merasakannya, atau Anda merasa otot-otot lain yang bekerja lebih keras daripada abdominus melintang. Ketika Anda merasa ini, biarkan kontraksi keluar.

Scissor Kicks
Latihan perut juga membutuhkan tergeletak di lantai. Posisi tangan Anda di bawah bokong Anda, menjaga punggung menempel di lantai. Perlahan-lahan menaikkan satu kaki ke ketinggian sekitar sepuluh inci, lalu perlahan-lahan turunkan kembali ke lantai. Sebagai satu kaki lebih rendah Anda, meningkatkan lainnya. Ulangi gerakan ini untuk seluruh rangkaian. Mempertahankan kontrol seluruh penting, tidak membiarkan momentum untuk mendapatkan lebih baik dari Anda. Tubuh bagian atas Anda harus tetap di lantai melalui langkah keseluruhan.
     
Ada banyak latihan lain menargetkan perut melintang, tetapi harusnya tiga sampai cukup untuk Anda mulai. Perut latihan seperti ini adalah kunci untuk rencana perut-merata, dan mereka sangat baik untuk wanita hamil dan pasca-melahirkan.