Tuesday, March 5, 2013

Peralatan Latihan AB - Sebuah Review Jujur


Apakah Anda dalam bentuk yang sempurna untuk musim panas belum? Hari-hari cerah adalah hanya sekitar sudut dan semua orang keluar belanja untuk mengungkapkan mereka, pakaian renang seksi. Bagaimana swimwear baru Anda muat pada Anda? Mari kita menjalankan pemeriksaan cepat. Apakah kaki-kaki kencang dan mereka cocok senjata? Apakah Anda telah menjaga dengan sit-up sehari-hari Anda dan sit-up?

Uh-oh, yang satu selalu membuat orang-orang, aku tahu itu. Mereka abs sialan latihan. Biarkan saya memberitahu Anda kebenaran. Meskipun mereka dapat menjadi sedikit mengganggu di kali, mereka diperlukan untuk sedikitnya. Saya tidak melebih-lebihkan mereka.


Ayo, kita semua ingin menampilkan satu set besar abs dan berjalan-jalan menunjukkan mereka kepada semua orang. Mengapa lagi yang Anda pikir kami memiliki begitu banyak abs peralatan olahraga memerintah pasar kebugaran setiap saat? Terlepas dari jenis kelamin, abs benar-benar penting. Apakah Anda menguji beberapa peralatan latihan baru-usia abs?

Ketika datang ke peralatan olahraga abs, saya tidak punya. Saya lebih memilih untuk melakukan semua latihan saya tanpa gangguan mesin. Kau tahu, semua latihan tradisional seperti pull-up, push-up, kaki-kenaikan gaji, dips, dll Sekarang, ini bukan rute yang dipilih untuk setiap individu yang berusaha untuk tetap fit. Banyak orang lebih memilih beberapa bangku terbaru, treadmill, stairmasters, dan abs peralatan olahraga di pasar. Hal ini sangat bagus jika Anda mampu membelinya. Mengapa tidak mengambil keuntungan dari alat bantu kontemporer jika tersedia? Jika Anda memiliki uang dan berpikir itu cocok Anda, saya katakan pergi untuk itu.

Mari kita mengambil istri saya sebagai contoh. Istri saya memiliki salah satu bola karet besar Anda melihat gadis-gadis cantik bersumpah dengan iklan televisi. Sementara aku cukup yakin bahwa mereka memiliki nama yang lebih benar secara politis, saya tidak tahu apa itu. Dia menggunakan peralatan ini latihan abs untuk beragam perut dan kembali latihan. Saya harus mengakui bahwa saya agak terkejut pertama kali aku melihatnya. Aku pasti bisa melihat bagaimana itu akan menyediakan Anda dengan latihan yang berat dan membangun otot Anda. Dia terus menggunakannya setiap hari untuk berbagai latihan.

Apa abs peralatan olahraga yang Anda inginkan? Mungkin Anda mendapatkan dosis sering Anda peralatan latihan abs di klub gym atau fitness lokal. Mereka biasanya memiliki berbagai peralatan olahraga abs siap melayani Anda. Terlepas dari apa yang rezim Anda suka, Anda tahu bahwa dosis harian Anda dari abs latihan merupakan hal yang wajib untuk menjaga itu, telanjang ketat, perut datar. Jika Anda membutuhkan peralatan saran mengenai latihan abs atau rutinitas hanya sederhana, Anda dapat naik secara online dan mendapatkan apapun keinginan hati Anda. Dari rencana diet, untuk berlimpah rezim kebugaran, Anda akan menemukan semua pada World Wide Web-. Mereka berlimpah dan gratis! Dapatkan mulai hari ini dan mendapatkan orang-orang abs Anda selalu ingin!