Tuesday, March 5, 2013

Latihan Aerobik untuk Menurunkan Berat Badan Bisa Fun


Kata aerobik secara harfiah berarti "dengan oksigen" atau "di hadapan oksigen." Latihan aerobik adalah setiap kegiatan yang menggunakan kelompok otot besar, dapat dipertahankan terus menerus untuk jangka waktu yang panjang dan berirama di alam. Latihan aerobik memanfaatkan oksigen sebagai bahan bakar utama untuk mempertahankan aktivitas untuk waktu yang relatif lama.

Secara umum, latihan aerobik adalah aktivitas yang membutuhkan kerja otot yang besar, meningkatkan denyut jantung menjadi antara 60 persen dan 80 persen dari denyut jantung maksimal, yang terus menerus di alam dan dari 15 sampai 60 menit dalam durasi. Seorang individu aerobik fit dapat bekerja lebih lama, lebih keras dan mencapai pemulihan yang lebih cepat pada akhir sesi aerobik.

Latihan aerobik jatuh dalam dua kategori:

Rendah to Moderate aerobik Dampak - Ini termasuk berjalan, berenang, ski tangga pendakian, kelas langkah, aerobik air ringan, dayung dan lintas negara. Hampir semua orang dalam kesehatan yang wajar dapat terlibat dalam beberapa latihan rendah sampai sedang-dampak. Jalan cepat membakar kalori lebih dari joging untuk jarak yang sama karena dibutuhkan lebih banyak waktu untuk berjalan daripada joging jarak itu dan menimbulkan risiko lebih kecil untuk cedera otot dan tulang.


Tinggi Dampak aerobik - Kegiatan yang termasuk dalam kelompok ini termasuk berjalan, tari olahraga, tenis, badminton dan squash. Aerobic high-impact harus dilakukan pada hari alternatif. Orang yang kelebihan berat badan, orang tua, keluar dari kondisi atau memiliki cedera atau masalah medis lainnya harus melakukannya bahkan lebih jarang dan hanya dengan izin dari dokter mereka.

Berikut adalah beberapa latihan aerobik yang dapat Anda lakukan dan karena varietas Anda harus memilih dari, tidak bisa hanya mengambil bordum keluar dari melakukannya, hal itu dapat membuat melakukannya benar-benar menyenangkan juga.


1. Berjalan
Berjalan adalah bentuk populer dari latihan karena memerlukan sedikit dalam hal peralatan atau fasilitas. Berjalan tambahan 20 menit setiap hari akan membakar 7 pound lemak tubuh per tahun. Lagi, cukup serba jalan-jalan harian yang terbaik untuk menurunkan berat badan.


2. Jogging / Lari
Dalam jogging atau berjalan, seseorang mampu menutupi jarak yang lebih besar dalam waktu yang lebih singkat. Oleh karena itu, jumlah yang lebih besar dari kalori dapat dibakar per waktu yang dihabiskan.

3. Koreografer aerobik Latihan
Tarian aerobik koreografer adalah bentuk yang sangat populer di seluruh dunia olahraga. Tari aerobik membantu dalam mengencangkan otot-otot tubuh dan banyak orang merasa menyenangkan untuk dilakukan juga.

4. Langkah Aerobik
Langkah aerobik menggabungkan penggunaan langkah atau bangku biasanya sekitar satu kaki lebar dan tiga meter dan panjang sekitar enam inci tinggi. Instruktur menggunakan banyak bergerak yang mewajibkan peserta untuk meningkatkan dan turun dari panggung. Dengan cara ini, kegiatan tidak akan membosankan dan melelahkan, tapi akan hidup dan memotivasi.

5. Water Aerobics
Aerobik air menggabungkan berbagai gerakan dari kedua berenang dan aerobik lahan untuk mengembangkan rutinitas kuat yang aerobik di alam. Ini memanfaatkan perlawanan terhadap gerakan yang menciptakan air untuk meningkatkan denyut jantung dan juga membantu Anda jika menyeimbangkan diri di darat sulit. Ini adalah cara yang baik untuk menurunkan berat badan.

6. Renang
Berenang adalah bentuk yang sangat populer olahraga teratur. Karena ketahanan air, jumlah energi yang dibutuhkan untuk berenang jarak tertentu lebih besar dari yang dibutuhkan untuk menjalankan atau berjalan jarak yang sama. Dengan kata lain, berenang dapat membakar kalori lebih banyak daripada menjalankan per waktu yang dihabiskan.

7. Stasioner Bersepeda / Bersepeda
Bersepeda stasioner atau bersepeda merupakan bentuk yang sangat baik dari latihan aerobik bila dilakukan terus menerus. Seperti berenang, bersepeda adalah bantalan aktivitas berat non yang membangun daya tahan otot dan kekuatan dan fleksibilitas otot peningkatan dipilih dari kaki dan paha.

8. Jumping Rope
Lompat tali bisa menjadi latihan aerobik yang besar asalkan dilakukan pada lambat sampai sedang kecepatan dan dilakukan terus menerus untuk jangka waktu yang relatif lama (15 menit atau lebih).

Kunci untuk penurunan berat badan yang efektif adalah melalui penggunaan program latihan yang sehat yang dilakukan secara teratur saat mengikuti diet yang sehat & rencana gizi. Latihan aerobik yang baik untuk menurunkan berat badan karena menggunakan lebih banyak kalori daripada kegiatan lain dan membantu meningkatkan tingkat metabolisme Anda.

Ini membantu tubuh Anda membakar kalori pada tingkat yang lebih cepat. Ini adalah cara yang efektif untuk menghilangkan lemak hanya jika Anda cukup termotivasi untuk melakukannya sering. Aerobik hanya membakar lemak selama latihan itu sendiri. Jadi jika Anda ingin hasil yang menggembirakan yang Anda butuhkan untuk dapat melaksanakan sehari-hari dan untuk waktu yang lebih lama.