Tuesday, March 5, 2013

Latihan Ab - Apakah Anda ingin six pack?


Perut Anda (atau 'abs') yang penting bagi Anda. Ini adalah otot besar yang berisi perut Anda, hati dan usus, ginjal dan kandung kemih, dan organ reproduksi Anda, dan membantu untuk melindungi mereka semua. Menjaga dalam kondisi yang baik dapat membantu Anda untuk terlihat kencang (itu adalah cara yang baik untuk mendapatkan six pack-, ​​dengan kata lain), dan juga untuk merasa lebih baik dalam diri Anda.

Untungnya, latihan ab yang mudah dilakukan. Yang paling populer mungkin adalah krisis ab, yang adalah ketika Anda berbaring di lantai, tekuk kaki Anda dan kemudian menyentuh lutut Anda dengan siku Anda. Anda juga dapat mencoba sederhana sit-up, yang merupakan hal yang sama, hanya menempatkan kepala Anda di antara lutut Anda setiap kali sebagai gantinya. Yang mana Anda menemukan lebih mudah akan tergantung pada tubuh Anda - tapi itu mungkin lebih baik untuk Anda jika Anda berlatih mana yang Anda menemukan yang paling sulit! Dengan cara ini Anda akan nada-up jarang digunakan otot bukan berfokus pada orang-orang yang sudah baik-baik saja.


Anda juga bisa mendapatkan berbagai mesin dan gadget yang akan membantu Anda dalam latihan Anda ab - jumlah ini meningkat setiap hari, pada kenyataannya. Beberapa di antaranya adalah yang baik, sementara yang lain hanya sampah mahal. Sebagai aturan, jangan membeli apa pun yang Anda belum mencoba untuk diri sendiri - yang berarti bahwa Anda tidak bisa mendapatkan kesepakatan khusus dari saluran belanja, sayangnya. Pergi ke toko dan bersikeras bahwa Anda perlu mencoba beberapa hal yang berbeda sebelum Anda membuat keputusan Anda, dan jika mereka menolak, hanya meninggalkan.

Satu hal terakhir: penting untuk menyadari bahwa ab latihan tidak baik sama sekali untuk menurunkan berat badan. Apa yang Anda lakukan adalah membangun otot, tidak begitu banyak membakar lemak - meskipun beberapa lemak dibakar, efeknya dapat diabaikan, dan ab latihan tentu tidak memiliki efek khusus pada waktu perut kelebihan berat badan.