Tuesday, March 5, 2013

Gambar Aerobik - Kebenaran Tentang Efektivitas Benar mereka!


Aku tahu bagaimana orang-orang skeptis biasanya sekitar gambar motivasi. Semua orang telah melihat dan bosan dengan babat diposting di dinding partisi bilik mereka - orang asing menaklukkan gunung yang mustahil terhadap kanvas matahari terbit megah dengan beberapa keterangan bodoh tentang "ketekunan", atau "keunggulan" di bawahnya, atau beberapa malang kucing Manis berjuang untuk bertahan pada tepi meja dengan cakar kekanak-kanakan nya, di bawah yang tertulis, selalu dalam huruf yang sesuai imut ceria, "tunggu".

Hei, Anda mungkin tidak percaya ketika aku mengatakan ini padamu. Jika saya seorang pendengar yang seperti Anda, saya mungkin akan tidak percaya di dalamnya baik. Meskipun demikian, saya memiliki dorongan untuk memberitahu Anda ini sederhana namun jarang mengakui fakta bahwa tidak ada yang menginspirasi orang cukup sebanyak gambar aerobik untuk mendapatkan fit dan kembali dalam bentuk.


Hal ini dianggap sebagai tanda perbaikan yang sangat rendah bahkan untuk menempatkan hal tersebut sampai, apalagi untuk mengaku termotivasi oleh mereka - kecuali jika Anda adalah seorang manajer menengah, dalam hal penyempurnaan rendah dianggap lebih kebajikan daripada wakil. Namun, setidaknya dalam kasus gambar aerobik, itu benar. Gambaran yang tepat benar-benar dapat memberikan orang yang mendorong tambahan dan membuat mereka bergerak.

Nah, Anda pikir saya melebih-lebihkan. Tidak tidak benar-benar. Melihat orang-orang yang berkeringat setiap hari memungkinkan saya untuk memberitahu kilau keringat dari sinar kepercayaan. Apa yang saya lihat di sini adalah pasti sinar kepercayaan. Mereka melihat foto-foto aerobik dan berdiri tegak, bekerja jauh lebih keras, dan saya percaya, pulang ke rumah merasa jauh lebih baik tentang diri mereka sendiri. Bahkan kelas latihan aerobik tampaknya untuk pergi lebih baik setelah gambar-gambar yang hadir.

Aku harus tahu. Saya seorang manajer di pusat kota Gym Booty kurus, dan aku mengawasi berbagai tugas termasuk dekorasi dinding. Ia telah memberi saya banyak waktu untuk mengamati orang-orang dalam latihan mereka, dan perbedaan yang foto-foto aerobik membuat adalah mengejutkan. Sebelum saya tetap mereka, banyak orang tampaknya hanya menyakitkan menyeret pada dengan latihan mereka, tanpa harapan untuk bisa mencapai setiap tujuan kebugaran. Karena saya memasang gambar aerobik, bagaimanapun, hal-hal telah mengambil giliran dramatis. Hal ini seperti semangat gambar aerobik angkat semua orang yang membuat mereka praktis bersinar dengan keyakinan.

Setelah melihat efek ini pada orang-orang, saya bahkan diturunkan poster saya yang lain motivasi dan memasang gambar aerobik sekitar bilik saya di gym. Bahkan ketika saya tidak melakukan latihan apapun, foto-foto fit, orang langsing melakukan latihan aerobik mereka tampaknya untuk memberitahu saya saya harus dimasukkan ke dalam upaya sedikit lebih ke apa pun tugas saya menghadiri saat ini. Ada banyak jenis dekorasi yang lebih indah, lebih menarik, dan bercahaya daripada gambar aerobik, tapi saya belum menemukan satu yang memberikan pengaruh positif lebih besar pada etika kerja. Dan bukankah itu hal yang paling penting dari semua?