Saturday, January 26, 2013

Memilih Sepatu Lari Yang Benar

Pembelian sesuatu yang baru bisa menjadi banyak menyenangkan, tetapi juga bisa jadi sangat frustasi. Membeli sepasang sepatu Running tidak berbeda, dan melakukan sifat tubuh kita saya tidak akan merekomendasikan mengalir ke sepasang sepatu hanya karena mereka murah atau nyaman.

Tidak ada dua orang yang memiliki kaki yang sama persis, namun memproduksi memiliki sepatu dibagi menjadi tiga kategori yang berbeda: Cushioning, Stabilitas, dan Kontrol Gerak. Dalam tiga kategori mereka bisa menjadi banyak variasi, tetapi merupakan panduan dasar yang baik untuk memulai dengan.

Bantalan - sepatu Cushioning adalah sepatu yang memiliki sedikit atau tidak ada dukungan lateral. Sepatu ini baik untuk pelari yang tidak membutuhkan dukungan ini, dan memiliki kaki netral. Umumnya sepatu jenis ini akan menjadi pelari dengan lengkungan tinggi. Contoh di mana sepatu jenis ini tidak tepat dalam kasus di mana Anda adalah pronator atau overpronator suatu.

Stabilitas - sepatu Stabilitas adalah sepatu kategori mid range yang menawarkan keseimbangan antara bantalan dan kontrol gerak. Sepatu ini adalah untuk pelari yang memiliki lengkungan normal, mendarat di bagian luar kaki dan gulungan ke depan. Jika Anda tidak yakin mana lagi menjadi kategori ini adalah tempat yang baik untuk memulai.

Kontrol gerak - Kategori gerakan kontrol adalah untuk pelari yang benar-benar membutuhkan dukungan dalam sepatu lari. Pronators ekstrim dan overpronators dapat mengambil keuntungan dari sepatu kontrol Motion, serta pelari dengan pergelangan kaki lemah dan masalah kaki lainnya yang akan mendapat manfaat dari sepatu dengan banyak stabilitas.

Tentu saja dengan hanya tiga kategori seperti saya sebutkan di atas, ada banyak ruang untuk variasi. Ini hanya dimaksudkan untuk digunakan sebagai panduan ringkas untuk hal-hal yang harus dicari dalam sepatu lari. Saya akan merekomendasikan mengunjungi toko berjalan dan memiliki pandangan karyawan di kaki Anda untuk memberikan Anda ide yang baik dari apa kategori kaki Anda cocok masuk Jika Anda memiliki komplikasi serius kaki seperti pronasi ekstrim, jatuh lengkungan, dll Saya akan merekomendasikan mengunjungi dokter kaki , seperti sepatu lari sendiri mungkin tidak cukup. Anda bisa memerlukan orthotics, atau latihan penguatan bahkan hanya sederhana untuk mendapatkan dan membuat Anda pada kaki Anda.

Jangan ragu untuk mencetak ulang artikel ini selama Anda menjaga keterangan berikut dan biografi penulis dalam bijaksana dengan semua hyperlink.